-->

Jenis dan makna Pelukan


Dalam rumah tangga seringkali kita menemuka hal-hal yang tidak di ingikan oleh pasangan suami istri. sedangkan rumah tangga adalah sebuah ikatan suci tali pernikahan yang memiliki arti tersendiri.
tanpa kita menyadari bahwa rumah tangga antara istri dan suami memiliki kewajiban masing-masing.
sehingga kedua harus memberikan peran yang berbeda.

Ikatanan cinta sepasang suami istri di tatakala usia pernihakaannya masih muda, dalam artian pengantin baru, perkataan seperti sayang, cintaku, peluk dan cium akan selalu terus dilakukan pada saat pajar terbit dari timur untuk memulai segala aktifitas.

Dalam Sebuah hubungan cinta, di mana pelukan adalah tindakan yang memiliki makna dan kekuatan. meski ia mendekap dengan lembut, kita bisa merasakan getaran yang sangat dalam jiwa maupun raga kita.

Namun, Pelukan bukan hanya pelukan biasa yang sering di lakukan oleh anda bersama sepasangan suami istri, kita sebagai seorang suami perlu mengetahui apa yang di sampaikan ke istri melalui pelukan itu sendiri.
baik pada saat berhubungan intim maupun pelukan saat quality time.

Ada beberapa pelukan yang memberikan arti tersendiri, apa bila kita sering melakukan pelukan terhadap suami atau sebaliknya.

1. Merangkul seluruh tubuh anda
Biasanya pelukan ini terjadi saat ada ketegangan atau masalah pada anda atau anda berdua, ini   adalah pelukan yang bertujuan untuk menenangkan anda dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf. biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tangan dan menciumnya.

2. Memeluk sambil Meletakan kepalanya di bahu Anda
 pelukan seperti ini di lakukan oleh seorang suami/pria saat membutuhkan anda. ada beberapa motif yang menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu, rasa lelah, rasa penat dan sebagainya. sebuah cumbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak ingin kehilangan ada.

3. Merangkul anda dari belakang
sebauah rangkulan dari belakang ini menandakan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. ini juga bisa menjadi indikasi bahwa suami/ istri anda ingin melakukan 'me time' dengan anda.

4. Merangkul dari samping
Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support, dukungan yang tak terlalu menujukkan kemesraan dan penguatan. ini juga merupakan pelukan yang menunjukan bahwa ia mendampingi anda, serta menunjukan indetitas bahwa dia adalah pasa-ngan anda.

5. Memeluk Dari Pinggang
Pelukan dari depan ke samping dengan indetitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama anda, bisa jadi ini adalah sebuah foreplay. tapi bisa ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati anda dan dia.

kenalilah pelukan anda bersama pasangan anda.

0 Response to "Jenis dan makna Pelukan"

Post a Comment